DPD REI Sulsel dan Himbara Dukung Kebutuhan Rumah untuk Kepolisian

  • Whatsapp
Sosialisasi perumahan dalam rangka mensejahterakan pegawai negeri pada Polda Sulsel bekerja sama dengan DPD REI Sulsel dan Himbara.

MAKASAR— DPD REI Sulsel bersama Himbara melakukan sosialisasi perumahan bagi para anggota Kepolisian. Ketua DPD REI Sulsel, M. Sadiq menyampaikan bersama dengan Wakapolda Sulsel dan Karo SDM Polda Sulsel dan semua perbankan Himbara dan BSI pihaknya menggalang kerjasama untuk penyediaan perumahan bagi para anggota kepolisian di Sulsel.

“Jadi ini sebagai bagian program 100 hari Pak Kapolri juga, menyejahterakan para anggota dengan menyediakan perumahan,” ungkap Sadiq, Selasa, 16 Februari.

Read More

banner 300250

Dalam kesempatan tersebut, Perbankan lingkup Himbara yakni BNI, BRI, Mandiri, dan BTN dan BSI juga memaparkan sederet program kemudahan untuk mendapatkan KPR.

“Tadi juga ada mini pameran dan sosialisasi program dari REI Sulsel dan Himbara  juga agar para anggota Polri bisa lebih mudah mendapatkan rumah impian mereka,” imbuhnya.

Owner Zarindah Grup ini menyampaikan kerjasama dengan Polda Sulsel ini rutin dilaksanakan tiap tahun dan tahun ini sudah memasuki tahun ke empat. (MAB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *